bagian" electric bass guitar

ni adalah kurang lebih hampir sama dengan electric guitar
Image Hosted  by ImageShack.us


headstock : bagian kepala gitar
tuner : knop untuk menyetem senar gitar
nut : tempat sandar senar pada headstock
neck : bagian leher gitar
frets : balok metal pada fretboard
fretboard/fingerboard : papan kayu pada posisi neck berisi frets
body : badanbassgitar
pickups : converter suara senar menjadi gelombang elektronik
bridge : tempat ujung senar bassgitar bertaut
volume/tone knob: knop putar untuk mengatur tone dan volume

3 comments:

ULU said...

Hi...salam kenal.Nice blog... Nama saya Ulu, saya sangat tertarik dalam hal bermain bass. Saya juga punya blog hampir mirip seperti ini. Boleh saya tinggal kan link saya di blog mas ?
Terima kasih.

http://ulu-basscorner.blogspot.com/
sureoundmusic.blogspot.com

bayu said...

wah,thx...
silahkan, dengan senang hati
salam kenal juga
aq bayu
kalo boleh saya juga ingin link ke blog anda.
terimakasih

durian people said...

oom aku lagi belajar bass gitar...
gitar merk apa yang murah bagus...?
oom mampir di belajar musik gampang